Posted by: Hendra Siry | 8 January, 2008

Penerjemah Indonesia-Inggris NAATI

Kalau ada yang butuh penerjemah Indonesia-Inggris yang berlisensi dan bercap NAATI, misalnya untuk  SIM, akte lahir, akta nikah dan lainnya, bisa menghubungi Mbak Citra dengan detail sebagai berikut:

dr. Theresia Citraningtyas, MWH (Master of Women’s Health)
PhD Candidate (on Strength to Overcome Disaster)
School of Psychology
Australian National University
Canberra, ACT 0200
Mobile (optus prepaid): 0401248669

Cara terbaik menghubungi Mbak Citra berkaitan dengan penterjemahan dokumen adalah menghubungi lewat email ke translations@wicaksana.org. Harga bersaing dan tersedia juga layanan kilat.


Responses

  1. Hi saya sedang google-ing dan menemukan website ini. saya tertatik dengan layanan penerjemah indonesia-inggris dengan lisensi. bagaimana perhitungan harganya?

  2. Winny,

    Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan berhubungan langsung melalui email translations@wicaksana.org sebagimana yang saya tampilakn di blog saya.

  3. hi,
    saya sedang butuh cepat penterjemah indonesia-inggris untuk menterjemahkan sertifikat. apakah bisa degan cara online?atau dengan dikirim dengan email?berapa harganya?
    mohon dijawab,
    terima kasih
    winanta

  4. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan langsung menhubungi email translations@wicaksana.org sebagimana yang saya tampilakn di blog saya.

  5. yang di jakarta tau nggak dimana? bingung nih, sodara mo translet utk beasiswa


Leave a Reply

Categories

